KEKUATAN KELUARGA

Kabar itu tiba-tiba datang. Salah satu anggota keluarga harus opname. Sebelumnya ada peristiwa yang berbeda yang mengharuskan operasi beliau. Kali ini berbeda, penyakit itu harus ada. Berharap masih ada harapan bahwa ini jinak dan bisa disembuhkan.

Lakhaula wa laa quwwata illa billah

Allah yang sudah menggariskan Qada dan Qadar. Sebagai manusia kabar ini yang harus kita terima. Namun, dibalik kabar itu ada sesuatu yang harus kami usahakan dan kami jalani sehingga Allah akan membolak balikkan keadaan.

Usaha dan kekuatan tulus ikhlas menjalani kehidupan sebagai khalifah Allah. Sebagai manusia di bumi yang menjalani kehidupan. Usaha untuk kesembuhan, usaha untuk menjalani dengan penuh kesabaran,, ini adalah ujian untuk kami.

Repot? Capek? Itu adalah dunia dan manusiawi, tapi pahala ke akhirat yang akan menjadi bekal kami dalam keberhasilan menjalani situasi ini. Allah adalah Maha Penyembuh Maha dari segala Maha. Tidak Ada yang perlu disesali, karena perjalanan hidup ini, keluarga kami merasakan kebahagiaan dengan cara yang berbeda.

Diterbitkan oleh alfisyifa

Menjadi sahabat mu adalah kebahagiaanku...

Tinggalkan komentar